Saturday, December 29, 2018

Inilah 5 Tips Sebelum Melangkah ke Pelaminan

Perkaya ilmu dengan membaca banyak buku
Coba lihat koleksi buku-buku kita, genre apa yang paling banyak? Koleksi novel teenlit boleh, tapi coba kita seimbangkan dengan membaca buku dari section life development yuk! Kamu bisa tau rahasia dan kiat-kiat pengembangan diri dari pakarnya.

Baca Juga: manajemen adalah

Kamu juga bisa cari tau kehidupan tentang orang-orang sukses di luar sana, cara mereka bersikap, menghadapi masalah, sampai perjalanan karir mereka. Atau kamu bisa mulai mencari buku dari section yang ngga pernah kamu baca sebelumnya, seperti sejarah, science, kesehatan, fashion, bahkan parenting. Hitung-hitung untuk pemanasan, ya kan?

Baca Juga: sistem informasi manajemen

Membaca buku bisa mengubah mindset kita. Ngga jarang lho orang berubah misi hidupnya setelah membaca buku. Ilmu kita juga bisa bertambah. Selain baik untuk masa depan kita sendiri, kita juga bisa menjadi contoh bagi anak cucu kita kelak. Saat ini ada berbagai macam bentuk buku, dari fisik sampai elektronik. Jika dirasa mahal untuk membeli, kamu bisa meminjam buku di perpustakaan nasional secara online loh!

Begitulah, guys, beberapa cara yang bisa kamu lakukan sembari mengisi waktu ke jenjang pernikahan. Galau hilang, kualitas diri pun berkembang. Jodoh itu juga merupakan cerminan kualitas diri, kalau mau jodoh yang baik, kamu harus jadi orang yang lebih baik dulu. Kelima hal di atas, ngga cuma berguna untuk rumah tanggamu, tapi juga masa depanmu.

No comments:

Post a Comment