Tuesday, December 18, 2018

Alasan Seniman Ini Ubah Limbah Kertas Jadi Gaun Mewah

Dunia fashion sebenarnya selalu bertransformasi, terutamanya di bagian baju. Tidak cuma membuat baju yang membuat modelnya tampak tampan serta cantik, tapi ikut kekhasan serta pengembangan yang selalu dikerjakan oleh beberapa perancang.

Pakai Jarum serta Benang, Seniman Ini Hasilkan Lukisan Mengagumkan
Mereka saling berlomba-lomba untuk membuahkan karya-karya baju yang berlainan dari perancang yang lain sebagai jati diri karya mereka.

Baca Juga: Ukuran Kertas F4

Berlainan dari umumnya, seniman satu ini manfaatkan sampah kertas untuk bikin baju unik yang malah justru memberi kesan-kesan elegan buat mereka yang memandangnya.

Melika Dez serta Pauline Loctin, dua seniman asal Montreal ini manfaatkan banyak sampah kertas untuk bikin baju. Dez dengan kepiawaiannya menjadi photografer benda berjalan serta Loctin yang mempunyai ketrampilan di bagian seni kertas, bekerjasama membuat suatu project yang menyertakan beberapa penari dari semua dunia.

Artikel Terkait: Ukuran Kertas A4

Beberapa penari itu memakai baju yang terbuat berbahan kertas hasil lipatan tangan serta berpose di seputar jalanan New York serta Museum Louvre, Paris.

Dengan instruksi sang photografer, Dez membuat gambar yang bagus serta membuat baju memiliki bahan kertas lipat itu jadi ikonik di tengahnya hiruk pikuk jalan raya.

Dikutip dari account Instagram pribadi punya Dez @melika.dez serta Loctin @misscloudymtl, baca 10 hasil karya baju memiliki bahan kertas di bawah ini.

No comments:

Post a Comment