Friday, November 22, 2019

Inilah Pilihan Cat Dinding Kamar Mandi Terbaik

Cat dinding kamar mandi terbaik ini mesti Anda pilih untuk memberi warna berbeda di kamar mandi rumah Anda.
Kamar mandi memegang poin yang penting bagi sebuah rumah. Kamar mandi yang jorok akan membuat keindahan dan nilai elegan sebuah rumah menjadi hilang.
Baca Juga: cat tembok terbaik
Selain itu hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan cat dinding kamar mandi terbaik, artinya tidak boleh asal karena akan berpengaruh terhadap keindahan desain interior.
Cat untuk kamar mandi ini berbeda dengan cat ruangan lainnya karena karakteristik dan juga sifat dari kamar mandi ini berbeda.
Dinding kamar mandi yang lembap membuat tidak semua cat cocok untuk diaplikasikan ke dinding tersebut.
Kesalahan pemilihan cat hanya akan membuat warna dinding menjadi tidak awet, mudah berjamur, mengandung bakteri, dan lain sebagainya.
Bagi Anda yang bingung dalam memilih cat, simak beberapa pilihan cat dinding kamar mandi terbaik berikut ini:
Waterproof
Cat kamar mandi pertama adalah waterproof. Cat waterproof ini adalah cat tahan air sehingga ketika terkena air atau cipratan air dinding kamar mandi tersebut tidak akan mudah berjamur, rusak, mudah mengelupas, dan juga bisa dimanfaatkan sebagai anti rembes.
Dengan cat dinding kamar mandi terbaik tersebut akan bisa memberikan warna yang bagus dan bisa menciptakan perlindungan yang nyaman.
Putih
Pilihan cat dinding kamar mandi terbaik selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah putih. Putih ini adalah warna netral yang bisa masuk dengan warna apa saja. Jika kamar mandi Anda tipenya adalah minimalis maka warna putih ini akan sangat cocok.
Alasannya adalah warna putih ini akan menciptakan kesan luas sehingga terasa tidak penat atau sumpek. Selain itu tetap saja Anda harus memilih cat warna putih yang waterproof.
Untuk mendapatkan cat dinding kamar mandi terbaik, Anda bisa memilih dua buah warna putih yaitu putih tulang atau putih biasa.
Putih tulang warnanya tidak cerah sedikit mirip ke warna pastel sedangkan putih biasa akan membuat warna dinding kamar mandi lebih bercahaya dan mengkilap.
Bagi rumah lama tentu masalah kelembaban kamar mandi sudah pernah dialami, sehingga memerlukan cat dinding kamar mandi terbaik yang tentunya berbeda dengan rumah baru. Hal ini lantaran kamar mandi di rumah baru belum lembab.
Untuk bisa mendapatkan hasil terbaik, penting bagi Anda untuk memilih cat yang bisa digunakan untuk di tembok yang lembap. Cat biasa hanya akan membuat cat tersebut mudah mengelupas sehingga tidak bisa tahan lama.
Anda bisa bertanya kepada tukang cat dimana mereka akan bisa memberikan cat anti lembap yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Artikel Terkait: harga cat minyak
Biru
Cat dinding kamar mandi terbaik selanjutnya, Anda bisa mempertimbangkan dari warnanya. Warna yang cocok adalah warna biru.
Air yang jernih memiliki bias warna sedikit kebiruan sehingga Anda bisa memberikan cat dengan warna biru di kamar mandi ini. Warna biru bisa memberikan kesan segar dan cerah.
Bagi kamar mandi yang minimalis pun warna biru ini akan sangat cocok sekali diaplikasikan dengan furniture kamar mandi dengan nuansa putih.

No comments:

Post a Comment