Wednesday, August 21, 2019

Inilah Desain Genteng Untuk Pelaminan Yang Nggak Biasa

Sebagai momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup, wajar jika banyak orang yang mempersiapkan pernikahannya dengan baik. Entah apa yang ada dipikiran pembuat pesta pernikahan ini. Didesain cukup unik, pelaminan ini malah membuat fotografer rela lakukan hal nekat demi bisa foto pengantin.
Baca Juga: harga genteng
Kejadian yang menimpa fotografer ini diunggah akun @mdhosni hingga viral di Twitter pada Selasa (13/8/2019) lalu.
''Whose pelaminan idea is this i just wanna talk..'' tulis @mdhosni dalam cuitannya.
Bersama dengan cuitan ini, pemilik akun mengunggah dua potret acara pernikahan tersebut. Didesain unik, pelaminan di acara pernikahan ini berada di sebuah koridor panjang yang tidak terlalu luas. Karena sempit, koridor ini hanya bisa dilewati oleh dua orang dewasa.
Twitter Ramai Mencuitkan SaveSpiderMan, Ini 8 Meme Kocak Sindiran ke Sony
Cosplay Pocong Meriahkan Pawai 17-an, Wajah Anak di Depannya Jadi Sorotan
Sangat tidak biasa, desain pelaminan ini membuat siapa saja geleng-geleng kebingungan melihatnya. Tidak hanya itu, perjuangan fotografer untuk dapat foto pengantin makin membuat geleng-geleng kebingungan.
Karena tidak punya space yang lebih besar untuk dapat memotret pengantin ini, si fotografer yang tampil dengan setelan jas lengkap ini terpaksa melakukan hal nekat.
Berdiri di ujung pembatas koridor tersebut sambil nyender ke genteng rumah tetangga, fotografer ini berusaha mengambil foto pengantin yang mengenakan kostum berwarna putih.
Cukup berbahaya, aksi nekat fotografer ini membuat siap saja ngeri ketakutan. Tak jarang, beberapa netizen juga ikut penasaran dengan alasan pembuatan desain pelaminan nggak biasa ini.
''Pengantin be like; “aku yang kahwin, engkau yang panas” hahshshs'' tulis netizen dengan pemilik akun @azmihatta_.
''Kesian photographer nyawa terancam'' komentar akun @_akmalazizann.
''Kalau photographer jatuh mau 8 keturunan pasangan pengantin takkan lupa kisahnya'' ungkap akun @marc_ewan.
''Inovasi baru, mungkin gang depan rumahnya kecil jadi gabisa diadain hajatan.'' tulis akun @andriansfff.
Artikel Terkait: ukuran genteng
Mengenai lokasi pernikahan ini memang tidak diketahui. Namun, kira-kira ada yang terinspirasi dengan desain pelaminan nggak biasa ini?
Hingga artikel ini dibuat, desain pelaminan nggak biasa yang bikin fotografer lakukan hal nekat ini sudah mendapat 32.303 retweets dan 253 balasan dari netizen.

No comments:

Post a Comment