Tuesday, December 3, 2019

Cara Buat Kamar Mandi Lebih Menarik dan Minimalis

Kamar mandi nyaman merupakan impian bagi semua orang. Tak perlu mewah, yang Anda perlukan hanya lah sebuah kreatifitas menciptakan kamar mandi nyaman.

Menciptakan kamar mandi yang nyaman tentu harus dengan desain yang nyaman pula. Berikut ini, cara membuat dekorasi kamar mandi menarik dan nyaman.
Baca Juga: daftar harga bahan bangunan
1. Cermin
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
Bentuk cermin bulat tanpa bingkai membuat kesan kamar mandi lebih unik. Detail kayu gelap dan panel dinding membuat kesan kamar mandi yang lebih menarik.
Anda bisa menambahkan cahaya yang masuk dari jendela.

2. Tanaman
Tanaman dapat menghilangkan udara bahan kimia yang tertinggal pada produk pembersih kecantikan. Tambahkan pot bunga di dalam kamar mandi dengan menambah jendela kaca modern membuat kesan kamar mandi lebih alami dan terbuka.

3. Desain Langit-langit
Langit-langit yang dilukis dengan gambar unik juga membuat kamar mandi tambah unik. Kamar mandi sempit ini terasa luas karena adanya cermin bundar besar dan jendela kaca, yang menerangi ruangan.

4. Pola
Hiasi kamar mandi Anda dengan wallpaper bercorak indah. Wallpaper unik bisa menjadi pola menarik di dinding kamar mandi Anda.
Artikel Terkait: cat tembok dulux
5. Spa
Anda bisa menciptakan ruang spa pribadi di rumah. Tambahkan aroma therapi di kamar mandi, dan beberapa lilin untuk membuat suasana seperti spa.

No comments:

Post a Comment