Friday, July 26, 2019

Inilah Desain Kamar Mandi Mewah untuk Inspirasimu

Mau merancang kamar mandi idaman seperti hotel berbintang? Kamar mandi yang bersih, cantik, dan memiliki susunan yang rapi tentu akan memberikan perasaan relaks. Kamu yang memiliki selera tinggi pasti ingin memiliki tampilan kamar mandi yang mewah.
Baca Juga: keramik
Dalam mendesain kamar mandi impian, tentu banyak elemen yang harus kamu pertimbangkan. Mulai dari desain lantai, pemilihan warna, furnitur, hingga bujet yang harus dipersiapkan. Yuk, lihat inspirasi kamar mandi mewah yang bisa kamu tiru berikut ini.
1. Kamar mandi dengan batu marmer
Desain kamar mandi menggunakan batu marmer termasuk salah satu yang paling disukai. Hanya dengan menggunakan keramik dari marmer, kamu sudah bisa mendapatkan tampilan kamar mandi yang istimewa dan juga mewah.
Marmer sendiri sudah terkenal sebagai material yang mampu memberikan suasana mewah pada hunian karena tampilannya yang unik. Agar kamar mandi terlihat semakin sempurna, tambahkan lampu spotlight untuk menyorot bagian sudut atau sisi lain kamar mandi.
2. Kamar mandi dengan keramik putih
Penggunaan lantai mozambik putih pada kamar mandi akan membuatnya terlihat semakin elegan dan stylish karena desainnya yang monokrom. Berkat keramik warna putih, kamar mandi akan terlihat lebih bersih, simpel, dan elegan.
Pilihan Redaksi: keramik dinding kamar mandi
Untuk menambahkan kesan mewah, tambahkan pigura yang mengusung karya seni abstrak pada kamar mandi. Tambahkan pula vas bunga di samping wastafel sebagai pemanis ruangan.

No comments:

Post a Comment