Tuesday, August 6, 2019

Penyebab Situs Cek Mati Listrik PLN Sulit Diakses

PLN menyediakan sebuah situs internet agar pelanggan di wilayah Jakarta bisa memantau, daerah mana saja yang pasokan listriknya sudah normal dan mana yang belum. Namun, sejak Minggu (4/8/2019) pukul 22.00 WIB, hingga Senin (5/8/2019) pagi pukul 08.30 WIB, situs pelita tampak tidak bisa diakses.
Baca Juga: pipa pvc
Situs cek mati listrik milik PLN hanya menampilkan halaman putih bertuliskan "Situs ini tidak dapat dijangkau". Ilustrasi situs PLN Pelita yang down ketika diakses(KOMPAS.com/BILL CLINTEN) Belum diketahui mengapa situs cek mati listrik Pelita, yang menampilkan informasi pemadaman listrik secara real-time ini tidak bisa diakses.
Kapan Listrik Nyala Hari Ini Bisa Dicek di Situs Pelita PLN Ada dua kemungkinan yang menyebabkan hal ini. Pertama server situs cek mati listrik PLN itu down karena tidak ada pasokan listrik, atau kedua karena banyaknya traffic yang mengunjungi situs tersebut.
Artikel Terkait: semen gresik
Pihak PLN sendiri belum memberikan keterangan resmi. Namun, berdasarkan pendeteksi status situs isitdownrightnow.com, server situs pelita.plnjaya.co.id disebut memang sedang down.
Ada kemungkinan situs tersebut kewalahan karena tidak bisa menampung serbuan pengguna yang ingin mengakses situs tersebut, untuk sekadar mengetahui status pemadaman listrik di masing-masing kawasannya.

No comments:

Post a Comment