Sunday, April 28, 2019

Penyebab Extramarks Indonesia dan Sekolah Al Azhar Syifa Budi Jalin Kerjasama Inovatif

Selain didasarkan pada nilai-nilai Al-Quran, Al-Hadits, juga berwawasan kebangsaan dengan melaksanakan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, Sekolah Al Azhar Syifa Budi juga berkomitmen untuk mengarahkan para siswanya pada pembentukan akhlak mulia, peningkatan pengetahuan dan keterampilan secara terpadu dan menyeluruh melalui pengintegrasian Kurikulum Nasional dengan Kurikulum Agama Islam untuk menjabarkan konsep Pendidikan yang mewadahi pengembangan ilmu pengetahuan Sains, Teknologi dan Seni serta sikap Nasionalisme guna memberikan pengalaman belajar kepada peserta didik yang berkualitas di dalam dan di luar sekolah.
"Kesamaan komitmen dalam memberikan konten pendidikan berkualitas, salah satunya melalui teknologi menjadi alasan tepat bagi kami untuk memilih Extramarks sebagai partner,” lanjut Edy.
Kerjasama antara Extramarks Education Indonesia dan Sekolah Al Azhar Syifa Budi ini akan berlangsung selama tahun ajaran 2019/2020, yang akan dilakukan di semua unit sekolah SD dan SMP Al Azhar Syifa Budi yang dimulai dari Sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibinong dan Sekolah Al Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi.

Baca Juga: materi belajar

Kesepakatan kerjasama ini ditandatangani oleh Fernando Uffie selaku Country Manager PT Extramarks Education Indonesia dan Indra Jatmiko, S.I.A selaku Direktur PT. Paramita Widia Pratama penyelenggara Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Cibinong, Bogor serta Aries Muharamsyah, SE selaku Ketua Harian Yayasan Mahdiati Sumbangsih Hidayah Penyelenggara Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi.
"Kami percaya setiap siswa dan guru memiliki hak untuk mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas dengan pemanfaatan teknologi.
Melalui kemitraan dengan Sekolah Al Azhar Syifa Budi ini kami berharap dapat lebih memperkenalkan Solusi Belajar Digital 360 derajat kepada lebih banyak stake holder di dunia pendidikan,” pungkas Fernando Uffie.

No comments:

Post a Comment