Sunday, December 9, 2018

Penyebab G-20 Summit 2018 Indonesia Suarakan Pentingnya Ekonomi Digital

Yili benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dan telah meraih hasil yang positif. Mengacu pada data, tingkat pertumbuhan pendapatan Yili stabil pada dua digit mulai dari 2008 hingga 2015, dan tercatat lebih dari 68 miliar yuan pada 2017, menjadikannya yang terbesar di industrinya dengan pertumbuhan YoY 12,29 persen.

Baca Juga: Manajemen keuangan

Laba atas aset bersih tetap berada di atas 20 persen selama bertahun-tahun, menjadikannya yang teratas di industri susu dunia. Akuisisi Chomthana akan semakin memperkuat kinerja Yili di industri susu dunia.

Artikel Terkait: manajemen pemasaran

Analis industri susu senior Chen Yu optimistis, sebagai perusahaan susu terkemuka di Asia, Yili memperluas jalurnya di luar negeri secara berkelanjutan dan memimpin industri susu Cina untuk melebarkan sayapnya ke luar negeri.
Ekspansi internasional Yili akan memberikan dampak positif pada pengembangan industri susu dunia. Langkah strategis Yili merupakan faktor pendorong penting bagi pengembangan industri susu Cina dan juga akan menjadi energi penggerak baru dalam meningkatkan pertumbuhan industri susu dunia.

No comments:

Post a Comment